.:

Minggu, 07 Oktober 2012

Vintage Wood Camera






















Vintage Wood Camera with Xenar f/4.5 180mm lens

Schneider Kreuznach adalah nama singkatan dari perusahaan Jos Schneider Optische Werke GmbH, yang kadang-kadang juga hanya disebut sebagai Schneider. Mereka termasuk salah satu produsen optik industri dan fotografi yang terbesar.

Perusahaan ini didirikan pada tanggal 18 Januari 1913 oleh Joseph Schneider sebagai Optische Anstalt Jos Schneider & Co di Bad Kreuznach di Jerman. Perusahaan ini berganti nama menjadi Jos Schneider & Co, Optische Werke, Kreuznach pada tahun 1922, dan menjadi Schneider Jos saat Optische Werke GmbH pada tahun 1998.

Perusahaan ini dikenal dengan inovatif design dalam bidang lensa. Pada tahun 2001, Schneider menerima Oscar untuk Prestasi Teknis untuk Super-Cinelux lensa film. Mereka dikenal sebagai produsen berkualitas tinggi lensa format besar untuk kamera landscape, lensa pembesaran, dan lensa fotografi yang berkualitas tinggi. Mereka juga memproduksi lensa untuk kamera Kodak Bupati di tahun 30-an dan Retina Kodak klasik dan Kodak Retinette seri kamera di tahun 50 dan 60-an. Pada tahun 1961, mereka menciptakan Feinwerktechnik GmbH, produsen listrik-hidrolik katup servo.



Mobile : 082-111-011-968

~ Private Collection ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...