.:

Kamis, 05 Mei 2011

Vintage Porcelain Bathing Set

Vintage Porcelain Bathing Set

Pertama kali saya melihat peralatan mandi yang terbuat dari porcelain seperti koleksi saya ini di film classic yang pernah saya tonton dengan setting keluarga kaya raya yang tinggal di suatu Puri cantik bernuansa Eropa dan saya selalu mengaggumi keindahan peralatan mandi yang ditampilkan pada film-film tersebut. Karena untuk saya suatu kemewahan yang tiada tara apabila untuk mandi kita menggunakan peralatan yang indah karena itu artinya kita menghargai saat-saat pribadi yang kita miliki, maksud indah disini tentu saja tidak harus mahal looh... 

Nah.. akhirnya pucuk di cinta ulam pun tiba, tanpa sengaja saya mempunyai kenalan baru sesama kolektor barang dan batik antik dari daerah Pekalongan, Beliau menawarkan saya beberapa koleksi pribadinya yang mau dilepas termasuk salah satunya adalah peralatan mandi cantik ini, sudah pasti tidak pakai basa-basi langsung saya ambil dan voalaaa 'Vintage Porcelain Bathing Set' cantiiik ini pun menjadi milik saya...

Sungguh indah dan mempesona sekali kan 'Vintage Porcelain Bathing Set' ini, terbuat dari porcelain jaman dahulu yang tebal dan beratnya bukan main dihiasi dengan ornamen indah berlapis emas. Pokoknya saya senaaang sekali dengan koleksi saya yang satu ini rasanya ingin selalu berlama-lama menikmati saat-saat pribadi saya, berendam air hangat dengan ditemani 'Vintage Porcelain Bathing Set' dan diterangi cahaya lilin yang romantis, sungguh rasa lelah setelah seharian bekerja langsung hilang seketika... 
 
~ PRIVATE COLLECTION ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...