.:

Selasa, 18 Januari 2011

Cermin Antik

Cermin Antik Buatan Rusia

Cermin antik ini terlihat sangat klasik dengan tampilannya yang rastik, terbuat dari bahan kuningan yang berat dilengkapi dengan ukiran-ukiran khas Eropa pada sekeliling cermin dan dudukannya. Cermin ini sangat unik karena pada kedua sisinya terdapat cermin yang di bevel dan bisa digunakan bergantian dengan cara diputar pada porosnya.

Melihat dari bentuknya, biasanya cermin ini diletakan di atas Meja Rias para putri bangsawan di Eropa. Lagi-lagi saya juga tidak jelas dengan merk maupun tahun pembuatan cermin ini karena saya mendapatkan cermin antik ini dari Ibu Mertua saya. Menurut Beliau cermin antik ini buatan Rusia karena memang disanalah Beliau membeli cermin ini.
 

Saking senangnya saya dengan cermin antik ini, maka bukan di atas Meja Rias kamar tidur saya meletakannya tetapi di atas Meja Konsul foyer Roemah Tempo Doeloe kami yang letaknya berdekatan dengan pintu masuk sehingga siapapun yang datang ke rumah kami akan bisa menikmati keindahan cermin antik ini. Membuat para tetamu wanita kami merasa bak putri bangsawan setiap kali mereka bercermin dengan menggunakan cermin antik ini...

~ PRIVATE COLLECTION ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...