.:

Rabu, 26 Januari 2011

Lampu Meja Fosil Kayu

Lampu Meja Fosil Kayu

Saya sangat menyukai koleksi saya yang satu ini, Lampu Meja Fosil Kayu. Anda tentu mengetahui bahwa fosil kayu tak jauh berbeda dengan fosil batu, materialnya berupa kayu yang tertimbun selama ratusan hingga jutaan tahun di lapisan dalam tanah dan ketika diangkat ke permukaan bumi, bongkahan kayu yang sudah membatu ini tiada ternilai indahnya.

Sebuah fosil kayu bisa didesain beragam bentuk dengan berbagai ukuran, tinggal dipoles, fosil itu akan menjadi bagian interior ruangan yang memikat. Semakin tak beraturan warnanya, penampilan fosil kayu semakin mempesona, polesan yang halus menghasilkan kilauan alami tiada bandingnya, karena itulah fosil kayu tergolong barang mewah dan berkelas.

Saya mendapatkan Lampu Meja Fosil Kayu ini dari seorang Pengrajin kayu di Jogyakarta, begitu melihat lampu meja ini saya suka sekali. Tampilannya sederhana ditunjang dengan kap lampu yang bermotif anyaman kulit bambu membuat fosil kayu betul-betul terlihat sebagai point of interest. Terlebih lagi tekstur fosilnya yang kasar dan tidak beraturan serta warnanya yang alami semakin menambah keindahannya dan menarik perhatian siapapun untuk melihatnya.

Bagaimana menurut anda? Cantik bukan Lampu Meja Fosil Kayu ini…



Mobile: 082-111-011-968

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...