.:

Sabtu, 22 Januari 2011

Tempat Lilin Antik

Tempat Lilin Antik

Tempat lilin atau biasa disebut Candle Holder ini terbuat dari besi cor tebal berwarna hitam, karena desainnya yang simpel, elegan nan indah ini lah yang telah membuat saya jatuh hati waktu pertama kali saya melihatnya. Tergeletak begitu saja diantara puluhan barang-barang tua lainnya di galeri salah satu kolektor barang antik di sekitar rumah tinggal saya. Tidak jelas buatan mana dan tahun berapa tempat lilin ini dibuat tetapi dengan desainnya yang penuh kesederhanaan ditunjang dengan warnanya yang hitam pekat sudah barang tentu semakin menambah ke elokannya.
 

Saya adalah tipe orang yang senang berkhayal, sudah jadi rahasia keluarga dan para sahabat saya kalau khayalan saya ini bila dikumpulkan dan dituangkan dalam sebuah buku mungkin sudah menghasilkan berjilid-jilid buku. Tetapi justru dari kesenangan saya ini saya bisa melihat, membayangkan dan mengkhayalkan keindahan suatu barang yang mungkin bagi sebagian orang tidak menarik (saya tidak bermaksud menyombongkan diri loh..). Begitu pula yang terjadi dengan cerita tempat lilin cantik ini, menurut si kolektor tempat lilin ini sudah lama menjadi penghuni galeri nya dan belum ada satu orang pun yang meliriknya apalagi membelinya.
 

Sekarang tempat lilin antik ini melengkapi keindahan meja makan Roemah Tempo Doeloe kami, bahkan karena andil tempat lilin ini, meja makan hasil dekorasi saya pernah menjadi juara satu loh di acara Dining Table Decoration Competition di sekolah anak saya yang sulung.
 

Nah, bagaimana dengan anda, pasti anda setuju dengan saya bahwa tempat lilin antik ini memang cantik dan pantas untuk di koleksi…



Mobile: 082-111-011-968

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...