.:

Minggu, 06 Maret 2011

Antique Candle Holder

Antique Candle Holder, Italy

Saya sangat suka sekali melihat cahaya yang dipancarkan dari sebuah lilin kesannya tuh gimana yaa sangat romantis dan classic, terlebih lagi bila didukung dengan tempat lilinnya yang juga tidak kalah cantiknya. Makanya tidak heran kalau koleksi saya lebih banyak yang berhubungan dengan tempat lilin, seperti yang satu ini Antique Candle Holder ini juga merupakan tempat lilin kesayangan saya, terbuat dari bahan kuningan tua yang berat dengan bentuk dan ukirannya yang sangat indah betul-betul menawan hati setiap orang yang memandangnya.

Bentuk tempat lilin ini sangat classic dan memiliki 5 cabang dudukan lilin yang apabila saya nyalakan semua lilinnya akan terlihat sangat indah dan menimbulkan kesan romantis yang sangat dalam tentunya. Tidak sedikit kocek yang saya keluarkan untuk bisa memiliki tempat lilin nan indah ini terlebih lagi karena tempat lilin ini buatan Italy.

Antique Candle Holder ini saya letakkan diatas lemari pajangan saya bersama-sama dengan koleksi tempat lilin saya yang lainnya, kadang dengan memandang tempat lilin nan classic ini saya selalu teringat akan kastil atau Puri di belahan Eropa yang terkenal dengan keindahannya..

~ PRIVATE COLLECTION ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...