.:

Selasa, 01 Maret 2011

Telepon Dinding Putar Ericsson

Telepon Dinding Putar, Ericsson, Sweden

Kalau yang satu ini beda lagi dari Telepon Dinding Putar saya yang sebelumnya pernah saya posting, yang ini juga termasuk telepon jadoel karena masih menggunakan sistem putar hanya saja bentuknya sudah lebih simpel dan modern yaitu Telepon Dinding Putar Ericsson, Sweden. Telepon dinding model putar ini terbilang usianya masih lebih muda ketimbang Telepon Dinding Putar Siemens koleksi telepon putar saya yang lainnya.

Telepon ini masih berfungsi dengan sangat baik dan seluruh komponen-nya juga masih mulus dan orisinil jadi pastilah juga termasuk kedalam koleksi kesayangan saya, terlebih lagi warnanya yang hitam pekat, eehhmmm terlihat gagah dan menawan. Tentunya Anda sudah mengetahui kalau merk Ericsson adalah sebuah merk ternama dikalangan produk komunikasi dunia dan merupakan salah satu produsen telepon yang cukup bersejarah.

Telepon dinding putar nan simpel ini saya letakan pada salah satu tiang penyangga di Gazebo Teras Belakang Roemah Tempo Doeloe kami, selain bisa digunakan sesuai dengan fungsinya telepon bergaya kuno ini juga semakin melengkapi interior dekorasi roemah kami.

Jadi bila Anda menelepon saya, dan apabila saya pas sedang bersantai di Gazebo Teras Belakang sudah pasti saya akan mengangkatnya dari telepon putar kesayangan saya yang satu ini.. "Halo.. Villa Gedong Poetih residence disini, ada yang bisa saya bantu…"



Mobile: 082-111-011-968

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...