.:

Minggu, 20 Maret 2011

My Crystals Collections

My Crystals Collections

Tidak beda kan dengan wanita manapun di dunia ini pasti menyukai semua yang cantik-cantik terlebih lagi kalau sudah urusannya kristal, ayoo ngaku wanita mana coba yang tidak akan menyukai kristal. Menyukai kristal tidak harus memiliki loh bisa saja menyukai bentuknya yang indah atau materialnya yang bening dan cantik.

Yang jelas untuk bisa mengumpulkan kristal-kristal ini memerlukan waktu yang tidak sebentar dan kocek yang tidak sedikit belum lagi kalau harus memilih kristal diantara dua pilihan, aduuuh.. jangan deeh karena saya ini orangnya pantang memilih yang sudah pasti akhirnya akan saya ambil semuanya.. nah kalau sudah begini repot kaan...

Kebetulan saya ini selain menyukai kristal juga senang mengkoleksinya, untuk itu sekarang saya posting sebagian koleksi kristal saya ini hanya untuk berbagi kebahagiaan saja, silahkan dan selamat menikmati...

~ PRIVATE COLLECTION ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...