.:

Senin, 21 Maret 2011

Lampu Meja Majolica

Sepasang Lampu Meja Majolica

Cantiik dan lucu yaaa sepasang Lampu Meja Majolica koleksi saya ini.. Terbuat dari bahan kuningan untuk tiang dan patung anak kecilnya dan porcelain pada bagian ornamen bunga dan kap-nya. Kalau ini sih belum masuk usia antik karena usianya paling juga masih 'STW' alias setengah tua mungkin diperkirakan dibuat pada tahun 1970-an. Seluruh bagian dari Lampu Meja Majolica ini masih orisinil termasuk kap lampunya yang unik berwarna cream.

Pokoknya untuk saya keseluruhan dari sepasang Lampu Meja Majolica ini sangat cantik, menarik, unik dan lucu. Sepasang lampu ini saya letakkan diatas lemari buffet panjang saya di ruang makan Roemah Tempo Doeloe kami,  kadang bila memandangnya mengingatkan saya akan dua anak laki-laki saya yang teramat sangat saya cintai..

Status: S O L D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...