.:

Selasa, 01 Maret 2011

Set Kursi Becak Pipa Besi Antik (Koleksi 1)

Set Kursi Becak Pipa Besi Antik (Koleksi 1)

Berhubung set kursi tamu saya sudah habis terjual semua, maka sekarang saya jadi punya set kursi tamu yang baru lagi namanya 'Kursi Becak Pipa Besi Antik' yang saya datangkan khusus dari Jogyakarta (semoga yang ini tidak terjual lagi..), terus terang nama ini saya yang kasih sendiri loh karena jujur saya tidak tahu secara pasti apa nama set kursi ini. Yang jelas kalau dilihat dari bentuknya mirip dengan kursi becak nah karena ini rangkanya terbuat dari pipa besi maka saya tambahkan saja namanya jadi 'Kursi Becak Pipa Besi Antik', cocok kaan...

Ada teman saya sesama kolektor barang antik menyebut set kursi ini adalah Kursi Becak Bung Karno, menurut Beliau konon Bung Karno paling suka dengan kursi ini dan tambahnya lagi saking sukanya, maka dikediaman Bung Karno terdapat set kursi becak semacam ini. Tapi jujur yaa koq saya tidak menemukan artikel yang pas mengenai set kursi becak semacam ini yang berhubungan dengan Bung Karno. Tapi walaupun ternyata cerita tersebut hanya merupakan kabar burung yang keabsahannya belum tentu benar namun dihati saya koq ada sedikit kebanggaan yaa memiliki set kursi becak antik ini.

Bentuknya sangat simpel dan cenderung minimalis, seluruh rangkanya terbuat dari pipa besi yang dicat warna cream dipadukan kayu jati lawas untuk sandaran tangan dan ambalan meja-nya juga di kombinasikan dengan jalinan rotan pada dudukan serta sandarannya. Set Kursi Becak Pipa Besi Antik ini terdiri dari satu kursi ukuran double dan tiga kursi ukuran single ditambah satu meja bulat, keseluruhan set kursi becak ini sangat manis dan cantik dipandang mata. Satu lagi yang paling saya suka dari set kursi becak pipa besi antik ini adalah seluruh bagiannya masih orisinil kecuali rotan dibuat baru dan juga sudah di cat ulang..

Status: S O L D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...