.:

Minggu, 20 Maret 2011

Lemari Obat Art Nouveau




Lemari Obat Art Nouveau

Lemari Obat Art Nouveau koleksi saya ini bentuknya sangat manis, indah dan tentu saja unik. Bentuknya cukup besar untuk disebut sebagai lemari obat tetapi ya memang begitu peruntukkannya dimasa lalu menurut si penjualnya kepada saya.

Terbuat dari kayu jati tua yang lumayan bikin encok pinggang untuk bisa mengangkatnya, memiliki banyak kaca yang di befel setiap kotaknya sungguh membuat penampilannya semakin cantik. Hampir seluruh bagian dari Lemari Obat Art Nouveau ini masih orisinil hanya saja ada dua kaca yang harus saya ganti yaitu dibagian paling atas kanan dan sebelahnya yang retak akibat pengiriman dari Semarang ke Jakarta. Kondisi plitur pun masih bagus saya hanya cukup memoles-nya dengan cairan pembersih khusus kayu lalu voalaaa.. jadilah indah kembali. Untuk pengunci lemari pun sengaja tidak dibuat baru tetapi hanya diganti bagian dalamnya saja supaya pas dengan anak kunci-nya yang baru dipasangkan.

Saya mendapatkan Lemari Obat Art Nouveau ini dari salah seorang pedagang barang antik di kota Semarang dan menurutnya lemari obat ini usianya sudah sangat tua dan memang kalau Anda lihat dari tampilannya pun sudah mewakili masa lalu..



Mobile: 082-111-011-968

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...