.:

Sabtu, 19 Maret 2011

Rattan Standing Lamp

Rattan Standing Lamp

Sepertinya di postingan saya sebelumnya pernah saya informasikan kalau saya ini sangat menyukai barang-barang yang unik, etnik apalagi antik. Nah kalo yang ini bukan antik tapi etnik, karena kalo dilihat dari usianya masih muda belia cuma saya senang saja melihatnya sungguh cantik dan etnik banget gituu... Coba saja dilihat tampilannya manis kaan, saya menamakannya Rattan Standing Lamp karena memang terbuat dari jalinan kulit rotan yang sangat rapih dan indah.

Selain karena ke-etniknya saya juga menyukai Rattan Standing Lamp ini karena tingginya yang mencapai lebih dari 1,5m tidak seperti kebanyakan lampu rotan lainnya yang tingginya nanggung jadi terlihat kurang indah. Rattan Sanding Lamp ini dilengkapi dengan 2 lampu yang masing-masing terletak dibagian atas dan bawah sehingga caahaya yang dihasilkannya pun sungguh indah dan lembut jadi terkesan sangat romantis deh.

Saya mendapatkan Rattan Standing Lamp ini pada saat pameran kerajinan terbesar yang digelar di Jakarta setiap tahunnya dan ini dibuat oleh salah seorang seniman lampu dari Jogyakarta, agak lumayan juga sih kocek yang harus saya keluarkan untuk bisa memiliki Rattan Standing Lamp ini...



Mobile: 082-111-011-968

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...