.:

Rabu, 30 Maret 2011

Lampu Kristal Cantik

Lampu Duduk Kristal Cantik

Aduuuhh... kalau yang ini sih jangan ditanya, sekali melihatnya pun tidak akan puas harus berkali-kali dan dipandang dengan sangat seksama... karena Lampu Kristal Cantik ini memang betul-betul sangat sesuai dengan namanya sungguh cantik.

Kecantikannya tiada tara terbuat dari kuningan tua pada tiang dan juga dudukan kakinya yang berukir indah penuh dengan nuansa klasik Eropa. Pada tiang dudukan lampu dilapisi dengan kristal berukir bening dan yang juga tidak kalah cantiknya adalah kap porcelain asli yang diletakkan dibagian atas yang juga tidak luput dari hiasan ukiran cantik dari kuningan bagaikan renda indah yang mengelilingi kap porcelain cantik ini, sungguh semakin memberikan nilai klasik khas Eropa.

Pokoknya secara keseluruhan Lampu Kristal Cantik ini memang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata, saya sendiri masih saja terus mengaggumi keindahannya terlebih lagi pada saat Lampu Kristal Cantik ini dalam keadaan menyala, pancaran sinar yang dihasilkannya sungguh mempesona membuat suasana Roemah Tempo Doeloe kami jadi semakin indah dan terlihat sangat romantis..

Status: S O L D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...