.:

Minggu, 20 Maret 2011

My Porcelains Collections

My Porcelains Collections

Kalau tadi saya sudah posting koleksi kristal saya, maka sekarang giliran saya posting sebagian porcelain cantik koleksi saya yaa...

Yang jelas untuk bisa mengumpulkan porcelain cantik-cantik ini memerlukan waktu yang tidak sebentar dan kocek yang tidak sedikit. Kalau pedagang barang antik lihat postingan saya ini pasti mereka akan senyum-senyum sendiri karena saya hampir melibatkan pedangan antik senior dari 7 penjuru  angin lohh terutama untuk Set Porcelain Kembang Terompet-nya... bayangkan saja para pedagang antik nya ada yang dari Semarang, Solo, Jogyakarta, Malang, Purwokerto, Magelang dan Pacitan, duuuh.. pokoknya bikin pusing kepala saya, suami dan semuanya deh termasuk para pedagang antik itu, mereka jadi ikut-ikutan membuka mata dan telinga lebar-lebar untuk hunting si kembang terompet tersebut. Kalau di Batik ada istilah Batik 3 negri, nah khusus untuk Set Porcelain Kembang Terompet ini jadi 7 Negri.. hihihihi...

Bahkan yang lucu pernah loh pas saya lagi BBM-an dengan salah satu pedagang antik dari Solo, Beliau bilang gini "loh bu yang seperti ini bukan yang diminta? sambil mengirimkan photo pisin porcelain kembang terompetnya, "ini sekarang jadi tatakan kopi saya bu kebetulan saya lagi sarapan di pasar" hahahahaha...

Pokoknya banyak deh kejadian lucu dan berkesan waktu saya mulai mengumpulkan porcelain kembang terompet ini. Naah, jadi untuk sekarang ini khusus untuk yang Porcelain Kembang Terompet belum mau saya lepas dulu masih ingin dinikmati, jadi postingan saya ini sekedar untuk berbagi kebahagiaan saja, silahkan dilihat dan selamat menikmati...

~ PRIVATE COLLECTION ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...