.:

Minggu, 20 Maret 2011

Art Nouveau Standing Pot

Art Nouveau Standing Pot

Kalau yang ini Anda juga pasti sependapat dengan saya bahwa Art Nouveau Standing Pot (begitu saya menyebutnya) ini sangat cantik, classic dan terkesan berkelas. Terbuat dari kayu jati tua yang terdapat ukiran sedikit dibagian atasnya dan dilengkapi dengan dua buah ambalan pada bagian atas dan bawah.

Saya mendapatkan Art Nouveau Standing Pot ini dari salah seorang pedangan barang antik di daerah Purwokerto, yang menurut Beliau bahwa standing pot ini sudah ada sejak jaman Belanda. Duuh bisa dibayangkan dong usianya sudah berapa tuh...

Yang paling istimewa darinya adalah bahwa Art Nouveau Standing Pot ini dilengkapi dengan lampu dibagian bawah ambalannya yang bagian atas dan ini orisinil bawaan dari sananya loh, sehingga lampu tersebut bisa menerangi pajangan yang diletakkan di ambalan bagian bawahnya, makanya saya letakkan Japan Pot Ceramic dibagian bawah, cantiiik kaaan.

Kadang saya suka berfikir, ini yang mendesain pasti orangnya sangat bijak dan tidak egois karena dia sampai memikirkan bahwa kecantikan tidak hanya milik bagian atas saja tetapi juga untuk dibagian bawah pun harus difikirkan agar tetap terlihat cantiknya yaitu dengan diberikan penerangan yang cukup, hehehe...

Status: S O L D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...