.:

Minggu, 27 Maret 2011

Glass Mantle Lamp

Glass Mantle Lamp Made in Japan

Koleksi saya yang satu ini belum bisa dibilang antik tapi unik, mungkin karena usianya yang belum tuwir-tuwir amat kali yaa.. yaah kira-kira hampir seusia saya mungkin.. (berarti saya masuk STW doong...)

Saya menamakan lampu sumbu cantik ini 'Glass Mantle Lamp' dikarenakan tempat minyaknya terbuat dari kaca bening yang bergelombang-gelombang juga dihiasi kuping yang berfungsi sebagai pegangan yang juga terbuat dari material yang sama. Kenirnya terbuat dari bahan kuningan dan yang membuatnya terlihat unik yaitu pada kenir tempat semprong diletakkan hanya memiliki 4 penyangga sehingga berbeda dari lampu sumbu kebanyakan.

Lampu sumbu buatan Japan ini menurut saya tampilannya memang terlihat lebih oriental. Sama seperti koleksi lampu sumbu saya yang lainnya, Glass Mantle Lamp nan unik ini juga tidak saya pergunakan sebagaimana mestinya tetapi lebih merupakan elemen pelengkap dekorasi Roemah Tempo Doeloe kami...



Mobile: 082-111-011-968

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...