.:

Selasa, 01 Maret 2011

Classic Brass Candle Holder

Classic Brass Candle Holder

Sebagai orang yang sangat mencintai cahaya yang dipancarkan dari sebuah lilin, tidak heran kalau koleksi saya lebih banyak yang berhubungan dengan tempat lilin. Classic Brass Candle Holder ini merupakan tempat lilin kesayangan saya, terbuat dari bahan kuningan tua yang sangat-sangat berat sengaja saya tekankan beratnya disini karena untuk membawa tempat lilin ini satu tangan saya sendiri tidak mampu saking beratnya.

Bentuk tempat lilin ini sangat classic dan memiliki 9 cabang dudukan lilin yang apabila saya nyalakan semua lilinnya akan terlihat sangat indah dan menimbulkan kesan romantis yang sangat dalam. Tidak sedikit kocek yang saya keluarkan untuk bisa memiliki tempat lilin nan indah ini dan itupun memerlukan waktu yang agak lama untuk bisa mendapatkannya karena si kolektor barang antik tersebut juga terlihat masih sayang untuk melepaskan koleksi tempat lilin indah nya ini kepada saya.

Classic Brass Candle Holder ini saya letakan diatas lemari pajangan saya bersama dengan koleksi tempat lilin saya yang lainnya, kadang dengan memandang tempat lilin nan classic ini saya selalu teringat akan kastil atau Puri di belahan Eropa. Bahkan kadang yang lebih ekstrem lagi saya suka membayangkan kalau tempat lilin ini mirip sekali dengan tempat lilin yang suka saya lihat di film-film Vampire, iiiihhh jadi serem juga...

Status: S O L D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...