.:

Selasa, 01 Maret 2011

Aneka Botol Tembikar Jadoel


Aneka Botol Tembikar Jadoel

Ini merupakan sebagian dari koleksi botol tembikar jadoel yang saya miliki, sebagian ada yang buatan Belanda dan ada juga yang buatan Tokyo. Banyak orang menyebutnya botol Belanda tetapi sebetulnya tidak hanya Belanda yang membuat botol-botol tembikar nan unik ini.

Alasan saya mulai mengkoleksi botol-botol cantik ini karena menurut saya bentuknya sangat unik dan kalau Anda sama seperti saya yaitu Antique Lovers juga pasti sudah mengetahui-nya bahwa botol-botol tembikar buatan jaman Belanda ini sangat kuat sekali, tidak seperti tembikar buatan lokal yang kalau kebentur sedikit saja sudah retak.

Aneka Botol Tembikar Jadoel ini memiliki aneka kegunaan pada jaman dulunya seperti yang agak besar itu merupakan tempat garam sementara kalau yang tinggi tempat untuk menyimpan minuman keras dan lain sebagainya. Sekarang Aneka Botol Tembikar Jadoel ini saya gunakan sebagai pelengkap elemen dekorasi di Pantry Roemah Tempo Doeloe kami.. cantiik kaaan....



Mobile: 082-111-011-968

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...