.:

Kamis, 24 Maret 2011

Lampu Sumbu Merah

Sepasang Lampu Sumbu Merah Cantik

Nah seperti janji saya sebelumnya, maka saya akan mulai untuk memposting koleksi lampu sumbu saya secara partially.. hehehe...

Sepasang Lampu Sumbu Merah ini sungguh cantik dan unik loh menggunakan kaki yang bebentuk seperti piala yang terbuat dari kuningan dihiasi dengan tempat minyak terbuat dari kaca yang bentuknya unik karena bentol-bentol dan berwarna merah (jangan salah yaa ini merahnya di cat tetapi bukan saya yang mencat nya yaaa looh...). Kenirnya terbuat dari kuningan dan semprongnya asli dari sananya (maksudnya dari waktu saya beli semprongnya sudah ini) tidak saya tambah atau rubah maupun dikurangi. Satu lagi mengenai semprong, kalau Anda perhatikan bentuk semprongnya berbeda loh antara yang satu dengan yang lainnya nah kalau Anda tanyakan kepada saya kenapa? maka jawaban saya adalah juga saya tidak mengerti yaa..

Namun sayangnya karena usia kaki dari Sepasang Lampu Sumbu Merah cantik ini sudah mulai di hinggapi karat begitu juga pada kenirnya, sayang yaa padahal cantiiik banget loooh. Namun untuk saya walaupun ada karat tetap tidak mengurangi kecantikannya, coba saja Anda perhatikan sendiri karat di Sepasang Lampu Sumbu Merah nan indah ini justru menurut saya malah menandakan betapa tua sudah usianya, lagian kan jadi semakin vintage look.. iih maksa dweeh...



Mobile: 082-111-011-968

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...