.:

Selasa, 01 Maret 2011

Tiang Kandang Sapi Antik

Tiang Kandang Sapi Antik

Kalau yang terbiasa mengumpulkan barang antik pasti sudah tidak asing lagi dengan koleksi saya yang satu ini, Tiang Kandang Sapi. Koleksi saya yang satu ini memang sangat unik dan ini merupakan kegemaran Suami saya, bahkan saking sukanya Tiang Kandang Sapi Antik ini sudah disulap menjadi tiang lampu.

Saya mendapatkan Tiang Kandang Sapi Antik ini dari salah satu kenalan kami yang juga seorang kolektor barang antik di Jakarta, menurut Beliau tiang bekas kandang sapi memang kalau dibiarkan teronggok begitu saja dan tidak di apa-apakan pastinya tidak ada bagus-bagusnya, mungkin malah jelek. Tetapi karena ada tangan-tangan kreatif yang menyulapnya menjadi tiang lampu seperti yang Suami saya lakukan, maka banyak loh tiang bekas kandang sapi yang diekspor ke Eropa. Memang sekarang ini sih sudah tidak tren lagi, tetapi tetap saja untuk kami berdua barang ini pantas untuk dikoleksi.

Ada cerita lucu mengenai Tiang Kandang Sapi Antik ini, suatu hari teman saya berkunjung ke roemah dan mengelus-elus tiang bekas kandang sapi ini sambil bertanya: "Ini apaan ya?". Suami saya menjelaskan dengan tenang bahwa ini adalah tiang bekas kandang sapi, kontan teman saya langsung menarik tangannya dari tiang ini...ha..ha..ha.. mungkin dipikirnya masih ada kotoran sapinya kali..



Mobile: 082-111-011-968

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...