.:

Selasa, 22 Maret 2011

Filter Air Antik Mount Fuji

Filter Air Antik Mount Fuji

Mungkin Anda akan bertanya dalam hati, koq hampir semua koleksi  saya berpasangan? kalau menurut Suami, saya ini memang orangnya sedikit konservatif, karena segala sesuatunya harus seragam dan berpasang-pasangan. Saya suka sekali melihat segala sesuatu yang berpasangan sepertinya balance dan tidak timpang layaknya segala sesuatu itu kan selalu berpasangan ada siang ada malam, ying dan yang.. hehehe..

Nah begitu pula dengan koleksi saya yang satu ini, Filter Air Antik, terbuat dari full ceramic berwarna putih dengan hiasan lukis timbul Mount Fuji dibadannya. Kondisi mulus tanpa cacat apalagi retak maupun cuil semuanya lengkap dengan filter dan lain sebagainya, tetapi sayang yang satu masih orisinil kran-nya sementara yang satunya sudah diganti.

Saya sangat menyukai Filter Air Antik ini dan saya mendapatkannya dari salah seorang pedagang barang antik di Jakarta, menurut Beliau Filter Air Antik ini sudah tua usianya dan buatan Jepang mungkin karena ada lukisan Mount Fuji kali yaa. Sepasang Filter Air Antik ini tidak saya fungsikan sebagaimana mestinya walaupun apabila diinginkan masih bisa digunakan sebagai filter air mengingat segala sesuatunya masih baik dan dapat berfungsi dengan baik pula akan tetapi lebih saya gunakan untuk menambah elemen dekorasi Ruang Makan di Roemah Tempo Doeloe kami..



Mobile: 082-111-011-968

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...