.:

Minggu, 20 Maret 2011

Lemari Pajangan Art Nouveau

Lemari Pajangan Art Nouveau

Setelah Lemari Pajangan Tua yang pernah saya posting sebelumnya diboyong oleh pelanggan saya berikut dengan seluruh isi didalamnya, saya sempat loh punya lagi Lemari Pajangan model Art Nouveau dengan kaca befel berbentuk oval didepannya cantiik sekali apalagi Suami saya sudah menetapkan bahwa lemari tersebut adalah lemari kesayangan Beliau. Tetapi apa daya rejeki kan pantang ditolak toh, lah makanya belum juga sempat lemari pajangan tersebut di letakkan ditempat semestinya apalagi di photo oleh Suami saya untuk kenang-kenangan, eeeh taunya sudah diboyong lagi oleh pelanggan saya, Allhamdulillah..

Tetapi memang kalau rejeki tidak kemana, hilang satu tumbuh seribu, benar saja setelah agak lama akhirnya saya mendapatkan lemari pajangan pengganti bahkan jauh lebih cantik dari dua lemari pajangan saya sebelumnya, saya beri julukan Lemari Pajangan Art Nouveau. Coba deh Anda perhatikan bentuk dan tampilannya, pasti Anda akan sependapat dengan saya bahwa Lemari Pajangan Art Nouveau ini sungguh-sungguh cantik. Bentuknya tinggi besar terbuat dari kayu jati tua dihiasi dengan pintu kaca yang di befel serta ukiran bulat-bulat yang biasa disebut tasbih salah satu dari ciri khas model Art Nouveau.

Saya mendapatkan Lemari Pajangan Art Nouveau ini dari salah satu kolektor furnitur antik di Jakarta, begitu pertama kali melihatnya saya sudah betul-betul jatuh cinta dan dalam hati saya yakin banget deh kalau ini merupakan pengganti dari dua Lemari Pajangan saya sebelumnya. Tetapi mohon maaf yaaa, sepertinya Lemari Pajangan nan cantik ini tidak akan saya jual mengingat untuk mendapatkannya lumayan agak susah dan memerlukan pengorbanan yang panjang..

Lemari Pajangan Art Nouveau antik ini saya letakkan di antara ruang makan dan pantry Roemah Tempo Doeloe kami guna menampung koleksi ceramics dan crystals cantik yang saya miliki dan saya juga tidak akan merasa khawatir perangkat pecah belah saya akan ambrol karena ditunjang oleh ambalannya yang sangat kuat..

~ PRIVATE COLLECTION ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...