.:

Minggu, 20 Maret 2011

Lemari Pajangan Art Deco



Lemari Pajangan Art Deco

Bentuknya yang simple bahkan cenderung sederhana merupakan salah satu ciri khas dari desain Art Deco, oleh karena itu lemari ini saya sebut Lemari Pajangan Art Deco. Terbuat dari kayu jati tua yang hampir keseluruhan materialnya masih orisinil.

Saya menyukai lemari pajangan ini karena selain kesederhanaannya juga lemari ini sedikit berbeda dengan lemari pajangan kebanyakan yang sejenis karena kalau Anda perhatikan pada lemari pajangan koleksi saya ini tempat untuk memajang barang-barangnya selain dibagian bawah dan samping juga ada bagian atas yang menggunakan kaca sorong, berbeda dengan yang lainnya karena menggunakan pintu kayu sehingga barang yang didalamnya tidak terlihat.

Lemari Pajangan Art Deco ini saya dapatkan dari seorang pedagang furnitur antik di daerah Bogor dan menurut Beliau lemari ini sudah tua sekali. Saat ini bagian atas lemari pajangan ini saya gunakan untuk meletakkan radio kesayangan Suami saya juga beberapa lampu minyak koleksi saya..



Mobile: 082-111-011-968
- S O L D -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...