.:

Kamis, 24 Maret 2011

Aneka Lampu Sumbu Cantik

Aneka Lampu Sumbu Cantik


Cantiiik yaaa.. lucu dan unik koleksi Aneka Lampu Sumbu saya ini dan hampir semuanya berpasangan loh... semua Lampu Sumbu ini masih dapat digunakan dengan baik dan berfungsi sebagaimana mestinya, tinggal ditambahkan minyak tanah beres deh sehingga bisa digunakan sebagai penerang dikala lampu mati. Aneka Lampu Sumbu ini tidak saya gunakan sebagaimana fungsinya melainkan hanya sebagai pelengkap elemen dekorasi Roemah Tempo Doeloe kami.

Aneka Lampu Sumbu ini saya dapatkan dari beberapa penjual barang antik yang berbeda-beda, hanya yaitu balik lagi kalau tidak berpasangan rasanya koq risih jadi kalau saya lihat ada yang menjual Lampu Sumbu sepasang pasti deh saya beli tetapi tentu saja dengan syarat harus cantik, lucu dan unik.

Saya mulai mengumpulkan Aneka Lampu Sumbu ini sejak saya mulai menyukai barang antik jadi bisa dibayangkan dong jumlah koleksi Aneka Lampu Sumbu saya ini, tetapi sayangnya waktu photo session ini dilakukan masih ada banyak lagi Lampu Sumbu saya yang kelupaan ikut dipajang bahkan ada juga beberapa yang masih dalam perjalanan menunju roemah kami jadi yaa yang lainnya menyusul saja yaa saya posting-nya istilah kerennya partially...


Mobile : 082-111-011-968

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...