.:

Selasa, 01 Maret 2011

Kursi Becak Antik

Kursi Becak Antik

Kursi Becak Antik ini saya temukan di daerah Rempoa dan memang hanya ini saja berupa satu kursi ukuran double tidak ada pasangannya, terbuat dari kayu jati tua dan untuk dudukan serta sandarannya berupa jelusi yang terbuat dari kayu jati tua pula. Bentuknya yang unik membuat saya tertarik untuk memilikinya walaupun tidak ada pasangannya.

Tidak banyak yang bisa saya ceritakan untuk koleksi kursi saya yang satu ini selain memang bentuknya yang unik serta tampilannya yang sangat sederhana. Bahkan saking sederhana-nya ada bagian jelusi pada dudukannya yang sudah patah dan tidak saya perbaiki sampai sekarang, saya biarkan apa adanya untuk tetap mempertahankan ke orisinilannya.

Kursi Becak Antik ini sekarang menghuni Gazebo Teras Belakang Roemah Tempo Doeloe kami, lumayan untuk santai-santai sambil nonton TV atau sekedar menikmati angin sore hari ditemani kopi Bali dan singkong rebus..



Mobile: 082-111-011-968

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...