.:

Minggu, 13 Maret 2011

Gentong Pari Hijau

Gentong Pari Hijau

Nah tidak beda jauh dengan yang sebelumnya saya posting, pengetahuan saya tentang gentong atau guci memang sangat terbatas. Pokoknya kalau saya suka dan terlihat cantik, indah dan cocok dengan interior roemah kami ya saya koleksi.

Begitu juga dengan gentong yang satu ini, menurut si Penjual kalau gentong ini namanya Gentong Pari Hijau kenapa namanya Pari katanya lagi semua gentong yang memiliki ornamen garis-garis maka disebut gentong pari, jangan tanya lagi kenapa karena pasti jawabannya embuuh...

Gentong Pari Hijau ini ukurannya tidak sebesar Gentong Giant Hijau tetapi cukup besar untuk dibandingkan dengan koleksi Guci saya yang lainnya, Pokoknya yang jelas kesamaan antara kedua gentong ini adalah bahwa keduanya sama-sama sudah berusia ratusan tahun dan sama-sama berasal dari Cina..



Mobile: 082-111-011-968

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...