.:

Minggu, 06 Maret 2011

Vintage Candle Holder

Vintage Candle Holder

Tuh bener kaaan koleksi saya kebanyakan tempat lilin, nih satu lagi saya posting tempat lilin saya yang juga termasuk tempat lilin kesayangan saya Vintage Candle Holder, terbuat dari bahan perak dengan bentuknya yang sangat classic, simple namun sangat elegant.

Vintage Candle Holder ini memiliki 3 cabang dudukan lilin yang apabila saya nyalakan semua lilinnya akan terlihat sangat indah dan pastinya selalu menimbulkan kesan romantis yang sangat dalam. Untuk mendapatkan tempat lilin ini juga tidak sedikit kocek yang harus saya keluarkan karena tempat lilin ini juga buatan Italy.

Seperti koleksi tempat lilin saya yang lainnya, tempat lilin ini pun saya letakkan diatas lemari pajangan saya, untuk saya sungguh semua tempat lilin koleksi saya ini sangat cantik, classic dan indah serta menawan dipandang mata..



Mobile: 082-111-011-968
-SOLD-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...