.:

Rabu, 30 Maret 2011

Lampu Sumbu Merah Kecil

Lampu Sumbu Merah Kecil

Koleksi saya yang satu ini belum bisa dibilang antik tapi unik dan tidak ketinggalan lucu, mungkin selain karena usianya yang belum tuwir-tuwir amat juga bentuknya yang kecil sangat lucu sekali mungkin lebih tepatnya kalau disebut kecil-kecil cabe rawit kali yaa...

Saya menamakan lampu sumbu cantik ini 'Lampu Sumbu Merah Kecil' dikarenakan baik tempat minyak, semprong maupun kenirnya berbentuk kecil yang membuatnya tambah menarik adalah semprongnya bergelombang pada bagian tepinya dan berwarna merah (merahnya ini di cat, walaupun bukan saya loh yang mengecat-nya). Tempat minyak terbuat dari kaca berwarna bening yang dihiasi dengan ukiran-ukiran manis juga memiliki kuping yang berfungsi sebagai pegangan.

Lampu sumbu buatan HongKong ini menurut saya tampilannya memang terlihat lebih oriental. Sama seperti koleksi lampu sumbu saya yang lainnya, Lampu Sumbu Merah Kecil nan unik dan lucu ini juga tidak saya pergunakan sebagaimana mestinya tetapi lebih merupakan elemen pelengkap dekorasi Roemah Tempo Doeloe kami...



Mobile: 082-111-011-968

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...