.:

Jumat, 08 April 2011

Art Nouveau Dressing Table








Art Nouveau Dressing Table

Aduuuuhhh... kalau yang ini saya sendiri juga bingung deh mau bilang apa, karena ini adalah meja rias kesayangan saya.. Art Nouveau Dressing Table sungguh sangat cantik dan mempesona.. Tampilannya yang sangat feminin tetapi tetap tidak meninggalkan ciri Art Nouveau nya dengan sedikit ukiran bergelombang baik pada meja rias maupun frame cerminnya juga tidak ketinggalan menggunakan cermin yang di bevel, jangan ditanya sudah usia berapa tahun meja rias cantik ini karena yang pasti sejak jaman Belanda meja rias ini sudah digunakan.

Kalau ditanya lebih suka mana meja rias yang ini dengan meja rias saya yang jaman sekarang, sudah pasti saya akan beribu-ribu kali menjawab suka yang Art Nouveau Dressing Table, selain tampilannya yang sungguh-sungguh cantik yang paling menarik lagi adalah bahwa hampir semua bagian dari meja rias ini masih full orisinil loh. Dimulai dari kayu, plitur, cermin sampai ke lubang kunci semua masih dibiarkan apa adanya, yang saya lakukan hanyalah melap seluruh permukaan kayunya dengan cairan pembersih kayu supaya menjadi bersih kembali maklum sudah lama hanya ditaruh digudang saja oleh si penjualnya.

Baru semenjak saya memiliki meja rias ini saya mengetahui alasan kenapa pada jaman dahulu itu meja rias selalu cerminnya tinggi mulai dari bawah sampai dengan keatas, ternyata karena jaman dahulu para wanita masih menggunakan kebaya dan kain sebagai busana sehari-hari sehingga mereka memerlukan cermin yang bisa memantulkan tampilan mereka dari atas sampai bawah supaya kain yang dikenakan tidak miring dan lain sebagainya..

Pertama kali saya melihat Art Nouveau Dressing Table ini saya sudah sangat jatuh cinta kepadanya, pokoknya untuk saya secara keseluruhan meja rias ini sangat sempurna dan satu lagi cerminnya memiliki poros pada kedua sisinya sehingga cermin bisa dirubah kemiringannya sesuai dengan keinginan saya. dan semenjak memiliki Art Nouveau Dressing Table ini saya jadi betah looh berlama-lama mematut diri di cermin, saya serasa kembali kejaman dahulu kala yang sedang memantas-mantaskan diri dengan busana kebaya dan sarung encim kesayangan saya...



Mobile: 082-111-011-968
Status: S O L D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...