.:

Minggu, 10 April 2011

Cerianya Rantang Enamel Ku

Cerianya Rantang Enamel Ku

Saya sukaaa sekali dengan koleksi Enamel-enamel saya ini, kalau sebelumnya postingan koleksi Enamel saya berdasarkan kelompok warnanya nah kalau yang ini berdasarkan jenisnya yaaa...

Rantang Enamel koleksi saya ini tidak kalah cantik nya kan dengan rantang-rantang jaman sekarang bahkan kalau boleh dibilang lebih cantik rantang Enamel jaman dahulu ketimbang yang sekarang beredar di pasaran kenapa? karena walaupun sudah ada yang berkarat karena usianya yang sudah tua tetapi Rantang Enamel seperti koleksi saya ini masih loh jadi incaran para Kolektor Enamel karena Enamel jaman dahulu jangan ditanya kekuatannya terlebih lagi yang buatan Eropa.

Jadi, silahkan Anda nikmati yaa Koleksi Rantang Enamel saya... Sekelompok Rantang Enamel cantik ini saya letakkan di atas kulkas di Pantry Roemah Tempo Doeloe kami, eehhmm.. jadi semakin terasa kental nuansa tempo doeloe nya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...