.:

Sabtu, 30 April 2011

Art Nouveau Hanging Lamp

Art Nouveau Hanging Lamp size 28cm

Untuk koleksi saya yang satu ini agak sedikit susah dan lama loh untuk saya bisa mendapatkannya karena motif Art Nouveau (biasa disebut motif Semarangan) memang langka tetapi justru karena kelangkaannya ini yang membuat saya semakin tertarik untuk memilikinya ditambah lagi dengan kondisinya yang masih full orisinil.

Sama seperti koleksi lampu saya yang lainnya Art Nouveau Hanging Lamp ini pun saya buat menjadi lampu listrik, namun untuk tetap mempertahankan keasliannya maka kenir yang saya gunakan bukan yang aslinya (asli kenir bawaannya saya simpan karena kalau diganti menjadi lampu listrik sayang kenirnya harus dilubangi untuk dilewati kabel).

Ukiran meliuk-liuk yang indah dan sederhana pada rangka lampu gantung ini dipadu dengan rantainya yang juga memiliki ukiran senada yang menjadi ciri khas motif Art Nouveau semakin membuat lampu gantung ini sangat indah dan menawan.

Saya mendapatkan Art Nouveau Hanging Lamp ini dari salah seorang pedagang barang antik di daerah Semarang dan saat ini lampu gantung antik dan mempesona ini tergantung indah disalah satu ruangan di Roemah Tempo Doeloe kami..

Status: S O L D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...