.:

Senin, 11 April 2011

Noritake Stainless Steel Cutlery

'Esperanza' by Noritake Stainless Steel Cutlery, made in Japan

Ini yang pertama kali saya posting di Blog 'Koleksi Tempo Doeloe Ku' yaitu salah satu koleksi saya yang juga saya sukai selain barang-barang pecah belah yang sebelumnya pernah saya posting yaitu peralatan makan seperti Sendok, Garpu, Pisau, Sendok Teh, dan lain sebagainya.

Tuuh betulkan, saya kan pernah informasikan kalau saya itu paling suka segala sesuatu yang berhubungan dengan dapur otomatis yaaa yang berhubungan dengan makanan. Seperti koleksi saya yang cantik ini 'Noritake Stainless Steel Cutlery' yang hadir dalam seri 'Esperanza' made in Japan asli looh langsung dari negeri Sakura, bukan yang dibuat di Indonesia. Cantiik yaa... terbuat dari bahan stainless steel dan dihiasi dengan ukiran bunga sakura yang sangat indah disetiap pegangannya.

Sayangnya mungkin karena usia-nya yang sudah lumayan tua, walaupun belum tua-tua amat siih sekarang sudah tidak selengkap dulu sudah banyak yang hilang dan berkurang, padahal cantiik banget looh...

Noritake Stainless Steel Cutlery, terdiri dari:
  • 11 pcs Steak Knife
  • 8 pcs Tablespoon
  • 6 pcs Fork
  • 3 pcs Tea Spoon
  • 3 pcs Coffee Spoon
  • 6 pcs Butter knife
  • 5 pcs Cake Fork


Mobile: 082-111-011-968

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...