.:

Sabtu, 30 April 2011

Classic Table Lamp # 1

Classic Table Lamp Size 28cm

Sungguh sesuai dengan judul yang saya berikan, classic banget kan koleksi saya yang satu ini...

Lampu duduk dengan kap ukuran 28cm yang kesemuanya masih orisinil mulai dari rangka, kenir dan kapnya, karena saya buat menjadi lampu listrik maka kenir yang saya gunakan bukan yang aslinya (asli kenir bawaannya saya simpan karena kalau diganti menjadi lampu listrik sayang kenirnya harus dilubangi untuk dilewati kabel).

Classic Table Lamp ini saya dapatkan dari salah seorang pedagang barang antik di daerah Semarang dan sekarang lampu ini saya letakkan dengan sangat anggunnya diatas meja telepon di ruang keluarga Roemah Tempo Doeloe kami sehingga membuat suasana roemah kami menjadi semakin classic..

Mobile: 082-111-011-968
Status: S O L D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...