.:

Senin, 04 April 2011

'River Scene' Canterbury Tea Set

'River Scene' Canterbury Tea Set made in England

'River Scene' Canterbury Tea Set ini adalah tea set yang menurut saya warnanya sangat cantik dan ceria, pink dipadukan dengan putih yang manis sekali. Tea Set buatan England ini dihiasi dengan lukisan bertema 'River Scene' yang dilukis dengan menggunakan handpainted.

'River Scene' Canterbury Tea Set ini saya dapatkan dari koleksi pribadi salah seorang Atase Perdagangan Indonesia yang pernah bertugas di London menurut Beliau Tea Set cantik ini dibeli sekitar tahun 1960-an, pertama melihatnya saya  sungguh-sungguh terpesona dan jatuh cinta. Yang jelas apabila saya menggunakan 'River Scene' Canterbury Tea Set yang sungguh cantik ini, walaupun tidak ada penganan kecil yang menemani tetap saja apapun yang disajikan akan terasa nikmat dan teh apapun yang dituangkan dari poci kedalam cangkirnya yang sangat menawan ini akan terasa sejuk ditenggorokan saya, bagi saya betul-betul pesonanya mampu menghadirkan suasana tempo doeloe yang romantis di teras belakang Roemah Tempo Doeloe kami.

'River Scene' Canterbury Tea Set, terdiri dari:
  • 12 pcs Cangkir
  • 12 pcs Pisin
  • 12 pcs Piring Kue
  • 1 pc Tempat Gula + Tutup
  • 1 pc Tempat Susu
  • 1 pc Teko + Tutup
  • 1 pc Mangkok Besar
 
Status : S O L D

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...