.:

Selasa, 12 April 2011

Vintage Chandelier

Vintage Chandelier

Tidak tahu mau ngomong apalagi, pokoknya hanya satu kata yang pantas untuk mewakili koleksi saya yang satu ini Cantiiiiikkk sekaliiii...

Vintage Chandelier atau yang biasa disebut tempat lilin gantung ini terbuat dari kawat besi yang dianyam menjadi satu kesatuan yang sangat indah terdiri dari 6 dudukan lilin yang kesemuanya kalau dilihat sungguh sangat mempesona. Tempat lilin gantung ini saya dapatkan dari salah seorang pedagang barang antik di daerah Bandung, menurut Beliau kalau Vintage Chandelier ini di copot langsung dari ruang makan rumah tempo doeloe yang bekas ditempati oleh orang Belanda didaerah perkebunan di Bandung atas.

Love at first sight, itu yang terjadi pada kali pertama saya melihat Vintage Chandelier, beruntungnya saya bahwa tempat lilin gantung ini masih belum dilirik oleh orang lain mungkin karena awalnya tempat lilin gantung ini tampilannya sangat tidak menarik terlebih lagi sudah banyak karat dibeberapa bagiannya karena termakan usia. Namun dasar mata saya ini tidak boleh melewatkan yang namanya tempat lilin pasti koq langsung saja mau memiliki.

Sekarang, Vintage Chandelier ini tergantung dengan sangat indahnya di atas Meja Kerja saya di Roemah Tempo Doeloe kami, kadang kalau saya sedang ingin menikmati indahnya suasana malam dengan diterangi cahaya lilin, maka seluruh lilin di Vintage Chandelier nan indah ini saya nyalakan dan langsung saja saya merasa seperti sedang berada di Abad ke-18..

~ PRIVATE COLLECTION ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...