.:

Minggu, 03 April 2011

Set Serving Dishes & Cake Plates

Set Serving Dishes & Cake Plates made in Czekoslovakia

Weaaalllahhh koq ya mentang-mentang barangnya dari Londo terus saja langsung judulnya bahasa Londo...hehehe  Tapi cocok kan antara judul dan koleksi saya ini, sama-sama cantik... Set Serving Dishes & Cake Plates ini adalah koleksi saya yang paling cantik menurut saya looh... terbuat dari porcelain yang bahan dasarnya adalah china bone dihiasi dengan ornamen bunga-bunga yang cantik nan classic kental dengan nuansa Eropa nya..

Set Serving Dishes & Cake Plates buatan Czekoslovakia ini terdiri dari 3 buah basi lengkap dengan tutupnya dan 3 buah piring kue yang kesemuanya memiliki ornamen senada dengan warna merah muda yang cantik. Kesemuanya masih dalam keadaan sempurna, tidak ada yang retak maupun chips.

Pokoknya kalau Anda pencinta porcelain, duuhhh Anda mesti lihat koleksi saya yang satu ini, pasti akan berdecak kagum karena kecantikkannya karena itu yang selalu saya alami setiap saya menggunakan Set Serving Dishes & Cake Plates cantik ini bila menyuguhi tetamu di Roemah Tempo Doeloe kami..

Status: S O L D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...