.:

Jumat, 22 April 2011

Lampu Teplok Lokal

Lampu Teplok Lokal

Berbeda dari yang sebelumnya saya posting, kalau yang dulu itu Lampu Teplok nya berasal dari Londo nah kalau yang sekarang ini Lampu Teploknya asli buatan Indonesia.. Tetapi walaupun buatan lokal tetap loh cantiknya tidak kalah dengan yang buatan Londo.

Saking sukanya saya dengan Lampu Teplok, maka saya pun mengkoleksinya dan tetap sampai saat ini saya tidak pernah bosan melihat Lampu Teplok yang kecil-kecil cabe rawit menurut saya karena biar kecil tetapi artinya sangat besar terlebih kalau sudah listrik mati belum lagi bentuknya yang indah, cantik dan betul-betul mencerminkan tempo doeloe..

Saya sukaaa sekali dengan Lampu Teplok koleksi saya ini, karena bentuknya unik, kecil dan lucu. Sama seperti koleksi lampu sumbu saya yang lainnya, Lampu Teplok kuno ini pun tidak saya pergunakan sebagaimana mestinya tetapi lebih merupakan elemen pelengkap dekorasi Roemah Tempo Doeloe kami...



Mobile: 082-111-011-968

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...