.:

Minggu, 03 April 2011

Kinangan Kayu Antik

Kinangan Kayu Antik

Kalau yang sebelumnya saya posting adalah kinangan yang terbuat dari bahan kuningan, nah spesial untuk yang satu ini terbuat dari kayu jati solid yaitu Kinangan Kayu Antik. Yang menarik dari kinangan ini adalah kayu-nya yang sangat-sangat cantik dan buatannya yang sangat-sangat halus, dengan melihat dan memegangnya saja maka siapapun akan mengerti kenapa Kinangan Kayu Antik ini sangat spesial betul-betul terlihat berkelas sekali berbeda dari kinangan kayu pada umumnya.

Ternyata dugaan saya betul, Kinangan Kayu Antik ini saya dapatkan dari salah seorang kolektor barang antik di Jakarta dan menurut Beliau Kinangan Kayu Antik ini dibelinya dari seseorang keturunan Belanda yang sudah sepuh dan  memang sudah lama tinggal di Indonesia, nah Kinangan Kayu Antik ini adalah miliknya. Menurut ceritanya lagi bahwa kinangan yang digunakan oleh para Londo (sebutan untuk bangsawan Belanda jaman dahulu yang tinggal di Batavia) bukan kinangan yang terbuat dari kuningan melainkan kinangan kayu seperti koleksi saya ini.

Eeehmm... pantas saja Kinangan Kayu Antik saya ini sangat berkelas, lah wong yang pake bangsawan Londo koq yaa...

Status: S O L D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...