.:

Rabu, 20 April 2011

Vintage Russian Sterling Silver Cutlery

Vintage Russian Sterling Silver Cutlery

Berbeda dengan koleksi cutlery yang sebelumnya pernah saya posting, kalau yang ini sangat-sangat cantik bahkan bisa dibilang super cantik. Terbuat dari bahan Silver murni yang saya tidak mengerti berapa persen juga merknya apa karena kendala saya dalam memahami bahasa Russia, memang sesuai dengan judulnya koleksi Vintage Russian Sterling Silver Cutlery saya ini berasal dari Russia dan yang jelas usianya mungkin sudah lebih dari 50th.

Keseluruhan Vintage Russian Sterling Silver Cutlery ini sungguh cantik, dengan ornamen bunga rose pada seluruh pegangannya dan yang paling aduhai lagi semuanya masih lengkap loh 12pcs untuk masing-masing yang terdiri dari Sendok Makan; Garpu Makan, Sendok Makan yang lebih kecil; Garpu yang lebih kecil, Pisau, Sendok Coffee, Sendok Teh, Sendok Lauk sehingga total keseluruhan mencapai 74pcs yang kesemuanya memiliki keseragaman ornamen serta masih dalam box cantiknya yang dilapisi bahan beludru berwarna hijau mempesona. 

Pokoknya kalau saya melakukan jamuan makan malam untuk relasi Suami saya di Roemah Tempo Doeloe kami, maka si cantik Vintage Russian Sterling Silver Cutlery ini menjadi andalan saya dan tentunya pujian selalu akan berdatangan kepada saya selaku Istri dan tuan rumah yang baik...

Vintage Russian Sterling Silver Cutlery, terdiri dari:
  • 12 pcs Tablespoon
  • 12 pcs Fork
  • 12 pcs Steak Knife
  • 12 pcs Coffee Spoon
  • 12 pcs Soup Spoon
  • 6 pcs Large Tablespoon
  • 6 pcs Large Fork
  • 2 pcs Spoon Side Dish     

Status : S O L D

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...