.:

Sabtu, 02 April 2011

Vintage Glass # 3

Vintage Glass # 3

Kalau melihat gelas ini saya yakin Anda pun pasti akan teringat masa lalu, gelas-gelas cantik ini memang sangat trend pada awal tahun 1940-an. Bentuknya yang tidak terlalu besar bahkan cenderung kecil dengan bahan gelas yang tipis serta dilukis dengan sangat indahnya...

Vintage Glass ini saya dapatkan dari Ibu saya dan menurut Beliau gelas-gelas kuno nan cantik ini diperolehnya dari kado pada saat Beliau menikah dengan Almarhum Ayah saya, oleh karenanya dengan sangat rendah hati gelas-gelas kuno ini tidak saya jual melainkan sebagai koleksi pribadi saya saja.

Namun saya ingin sekali berbagi keindahan masa lalu dengan Anda karena waktu boleh saja bergerak maju, namun barang tempo doeloe tidak akan lekang oleh waktu karena sejarah yang membuatnya akan selalu abadi... Selamat menikmati..

~ PRIVATE COLLECTION ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...