.:

Minggu, 03 April 2011

Lemari Kain Antik





Lemari Kain Antik

Sebelumnya saya sudah pernah posting beberapa koleksi batik saya, nah sekarang saya posting tempat saya menyimpan koleksi batik saya yaa... Lemari Kain Antik, disinilah tempat saya menyimpan seluruh koleksi batik lawas saya. Cantik yaa Lemari Kain Antik ini, menurut si penjualnya lemari kain ini sudah berusia lebih dari 100th duuhhh sudah tua sekali yaa...

Lemari Kain Antik ini terbuat dari kayu jati solid tua dan hampir seluruh bagiannya masih full orisinil sampai kacanya pun masih orisinil. Saking kuat dan kokohnya lemari ini, dibagian atasnya lemari saya gunakan untuk meletakkan koleksi tempat lilin saya yang berat-berat itu loh...



Mobile: 082-111-011-968

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...