.:

Sabtu, 30 April 2011

Student Brass Mantle Lamp

Student Brass Mantle Lamp

Melihat dari judulnya saja dengan sangat mudah siapapun pasti bisa menebak bahwa lampu meja antik ini pasti dahulunya digunakan untuk menerangi orang yang sedang membaca/belajar, biasa diletakkan diatas meja tulis dengan penerangan menggunakan minyak tanah cukup untuk menerangi bacaan yang sedang dipelajari. Tetapi bukan hanya dari judulnya loh, kalau Anda lihat bentuk lampunya pun memang sungguh menandakan bahwa lampu ini di fungsikan untuk belajar karena bentuknya yang tidak terlalu besar sehingga tidak memenuhi tempat jika diletakkan di atas meja kerja yang tidak terlalu besar.

Pertama kali melihat Student Brass Mantle Lamp ini seperti biasa penyakit antik saya kumat, langsung saja jatuh cinta pada pandangan pertama dan tidak bisa tidur membayangkan lampu duduk super antik ini tergeletak manis diatas meja kerja saya yang super kecil itu.. duuh betul-betul tidak bisa tidur semalaman ngebayangin pasti cantik deh... karena coba saja Anda lihat bentuknya betul-betul cantik, indah dan simple banget, mulai dari tiang, tempat minyak, kenir sampai kapnya terbuat  dari kuningan kuno yang keseluruhannya masih orisinil. Menariknya lagi Student Brass Mantle Lamp ini bisa di adjust loh ketinggiannya bahkan kap lampunya pun juga bisa di adjust sehingga bisa dibuat agar tidak terlalu silau.

Pokoknya secara keseluruhan Student Brass Mantle Lamp ini sungguh sempurna untuk saya.. sama seperti koleksi lampu saya yang lainnya lampu ini pun sudah saya ganti menggunakan listrik sehingga bisa saya gunakan untuk menerangi meja kerja saya pada saat saya bekerja, lagi-lagi seperti biasa kenirnya pun saya ganti dengan yang biasa agar kenir aslinya tidak rusak karena harus dilubangi untuk jalan kabel.

Sekarang khayalan saya sudah menjadi kenyataan karena Student Brass Mantle Lamp indah ini tergeletak manis diatas meja kerja saya bahkan sekarang pada saat saya posting saya sedang memandang lampu indah nan mempesona ini membuat saya betah berlama-lama duduk di meja kerja saya... 

Status: S O L D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...