.:

Selasa, 05 April 2011

Lampu Teplok Londo

Lampu Teplok Londo

Lucu yaa judul yang saya kasih untuk lampu teplok koleksi saya ini.. tapi memang betul loh lampu teplok yang satu ini memang bukan buatan lokal melainkan buatan Londo (sebutan Belanda bagi orang Jawa). Lihat saja tampilannya yang memang berbeda dari lampu teplok pada umumnya, selain tempat minyaknya yang lebih tebal kacanya juga warna yang dihasilkan lebih gelap dan cerah terlebih lagi pada kenirnya yang menggunakan material kuningan.

Saya sukaaa sekali dengan Lampu Teplok Londo koleksi saya ini, karena bentuknya unik, kecil dan lucu. Sama seperti koleksi lampu sumbu saya yang lainnya, Lampu Teplok Londo nan cantik ini pun tidak saya pergunakan sebagaimana mestinya tetapi lebih merupakan elemen pelengkap dekorasi Roemah Tempo Doeloe kami...


- Lampu Teplok Londo Biru Muda : - S O L D -



Mobile: 082-111-011-968

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...