.:

Minggu, 24 April 2011

Crystal Antique Desk Lamp

Chrystal Antique Desk Lamp


Cantik yaa koleksi saya yang satu ini, Lampu minyak yang berbentuk seorang wanita cantik sedang memegang obor yang baik semprong maupun tempat minyaknya terbuat dari kristal tua yang juga tidak kalah cantiknya buatan Italy ini saya sebut 'Crystal Antique Desk Lamp'. 

Patungnya terbuat dari perunggu yang beratnya bukan main dan sangat detail buatannya betul-betul sudah membuat saya terpesona pada saat melihatnya pertama kali, terlebih lagi kondisinya yang masih full orisinil. Sebetulnya lampu minyak seperti ini sudah menjadi dambaan saya sejak lama, seperti tetapi koq setiap kali mau beli pasti suka tidak rela dengan harga yang ditawarkan belum lagi kadang masalah dengan ke orisinilannya karena banyak juga yang sudah di modifikasi, sampai akhirnya saya menemukan Crystal Antique Desk Lamp indah ini. Sengaja lampu minyak ini tetap saya biarkan apa adanya dan tidak saya rubah menjadi lampu listrik karena saya ingin tetap mempertahankan ke asliannya yang memang sangat cantik tiada tara.

Saya sukaaa sekali dengan Crystal Antique Desk Lamp koleksi saya ini. Sama seperti koleksi lampu minyak saya yang lainnya, Lampu antik ini pun tidak saya pergunakan sebagaimana mestinya tetapi lebih merupakan elemen pelengkap dekorasi Roemah Tempo Doeloe kami...

~ PRIVATE COLLECTION ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...