.:

Rabu, 20 April 2011

Art Nouveau Batik Wooden Hanging Wall




Art Nouveau Batik Wooden Wall Hanging



Apabila Anda pencinta Batik Lawas seperti saya tentunya Anda pasti memerlukan gantungan batik semacam koleksi saya ini. Berbeda dengan yang sebelumnya pernah saya posting, kalau yang ini motif designnya adalah 'Semarangan' atau yang biasa dikenal Art Nouveau, maka gantungan batik ini saya namakan 'Art Nouveau Batik Wooden Hanging Wall' karena gantungan ini sangat cantik dan yang pasti dapat membuat koleksi Batik Lawas Anda yang cantik menjadi semakin indah dilihat.

Art Nouveau Batik Wooden Hanging Wall ini saya dapatkan dari salah seorang pedagang barang antik di Semarang dan menurut Beliau gantungan ini terbuat dari kayu jati tua yang tentunya usianya pun sudah sepuh, namun sama sekali tidak tampak dari tampilannya justru gantungan bantik ini semakin terlihat cantik.

Salah satu dinding di Roemah Tempo Doeloe kami jadi semakin indah semenjak saya menggantungkan salah satu koleksi Batik Lawas saya di gantungan yang saya sebut Art Nouveau Batik Wooden Hanging Wall ini..

~ PRIVATE COLLECTION ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...