.:

Minggu, 03 April 2011

Kotak Perhiasan Kayu

Kotak Perhiasan Kayu

Kalau Anda seperti saya yang sangat suka mengenakan aksesoris pasti Anda membutuhkan kotak perhiasan seperti milik saya ini. Didalam kotak perhiasan inilah saya selalu menyimpan sebagian aksesoris koleksi saya selama ini, bentuknya sangat cantik terbuat dari kayu jati tua yang dihiasi lempengan kuningan berukir persis seperti peti harta karun di cerita seribu satu malam Abu Nawas.

Yang saya suka dari Kotak Perhiasan Kayu ini selain desainnya yang cantik juga kotak perhiasan ini dilengkapi dengan kunci yang masih berfungsi dengan baik sehingga perhiasan yang saya simpan didalamnya akan aman karena terkunci. Pokoknya secara keseluruhan tampilan Kotak Perhiasan Kayu ini sangat indah dipandang mata.



Mobile: 082-111-011-968

2 komentar:

Ana mengatakan...

Hai, boleh tau beli kotak perhiasan kayu seperti ini dimana ya? Saya lagi cari yang seperti ini. Makasih.

Unknown mengatakan...

Toean adly,apakah barang terseboet di atas masih tersedia? Berapa kiranja toean berikan harga pada saia?

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...