.:

Minggu, 20 Februari 2011

Lemari Pajangan Tua



Lemari Pajangan Tua

Kalau melihat Lemari Pajangan Tua seperti milik saya ini, yakin pasti sebagian dari Anda akan langsung teringat dengan Lemari Pajangan milik Nenek atau Ibu atau mungkin Bu'De, iya kaaan? ayo ngaku...

Lihat bentuk dan tampilannya saja sudah sangat jelas kalau Lemari Pajangan ini pasti sudah tua sekali umurnya, bahkan menurut Ibu saya kalau Lemari Pajangan seperti ini Ibu saya sudah memilikinya sejak Beliau masih duduk di Sekolah Rakyat, nah kebayang kan berapa usia Lemari Pajangan Tua ini.

Saya mendapatkan Lemari Pajangan Tua ini dari salah satu kolektor furnitur antik di Jakarta, sebetulnya tidak dijual karena merupakan salah satu koleksi pribadi dari sekian banyak lemari antik yang dimilikinya bahkan Lemari Pajangan Tua ini sudah penuh di isi barang-barang kristal koleksinya juga. Lagi-lagi bukan saya dong namanya kalau tidak bisa mendapatkan Lemari Pajangan Tua nan menawan ini, biarpun tua tetapi kayunya sangat bagus loh terbuat dari jati lawas dan setiap ambalan pada lemari ini sangat tebal sepertinya memang dari awal sudah di desain sebagai lemari untuk memajang barang-barang yang berat.

Lemari Pajangan Tua ini saya letakkan di antara ruang makan dan pantry Roemah Tempo Doeloe kami guna menampung koleksi Dinnerware cantik yang saya miliki dan saya juga tidak akan merasa khawatir perangkat pecah belah saya akan ambrol karena ditunjang oleh ambalannya yang sangat kuat..

Status: S O L D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...