.:

Selasa, 01 Februari 2011

Telepon Dinding Putar Siemens

Telepon Dinding Putar Siemens, Germany

Berbeda dari Telepon putar saya yang sebelumnya, kali ini saya tampilkan salah satu koleksi telepon putar kesayangan saya yaitu Telepon Dinding Putar kuno Siemens, Germany buatan tahun 1950-an. Telepon dinding model putar ini terbilang langka dan jarang keberadaannya sehingga benar-benar sangat sulit untuk mendapatkannya, kalaupun ada pasti tampilannya sudah tidak prima lagi atau sudah tidak orisinil dan yang paling sering sudah tidak berfungsi lagi jadi hanya untuk dijadikan ornamen penghias dinding saja.

Seperti yang sudah pernah saya bilang kalau saya sangat menyukai warna hitam apalagi yang tergolong barang antik, sama halnya dengan telepon dinding bergaya vintage ini. Lihat saja tampilannya yang cantik, kekar, gagah dan menawan bahkan yang paling penting adalah kondisi telepon ini masih mulus dan orisinil serta bisa digunakan baik untuk menelepon keluar maupun menerima membuat saya semakin mencintainya.

Telepon dinding putar yang mempesona ini saya letakan pada dinding pembatas antara ruang makan dan pantry Roemah Tempo Doeloe kami, selain bisa digunakan sesuai dengan fungsinya telepon bergaya kuno ini juga semakin melengkapi interior dekorasi roemah kami.

Jadi kalau Anda menelepon saya, sudah pasti saya akan mengangkatnya dari telepon kesayangan saya yang satu ini..  "Halo.. Villa Gedong Poetih residence disini, ada yang bisa saya bantu…"

~ PRIVATE COLLECTION ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...