.:

Senin, 28 Februari 2011

Kotak Perhiasan Teddy Bear

Kotak Perhiasan Teddy Bear

Kalau Anda seperti saya yang sangat suka mengenakan aksesoris pasti Anda membutuhkan kotak perhiasan seperti milik saya ini. Didalam kotak perhiasan inilah saya selalu menyimpan sebagian aksesoris koleksi saya selama ini, bentuknya sangat lucu dan unik terbuat dari kayu yang dilapisi vinyl bermotifkan potongan koran dan ada gambar Teddy Bear-nya, oleh karena itu tidak berlebihan kan kalau saya juluki Kotak Perhiasan Teddy Bear.

Yang saya suka dari Kotak Perhiasan Teddy Bear ini selain motifnya yang lucu juga memiliki satu laci selain bagian atasnya yang untuk menyimpan dan semua bagian dalamnya dilapisi bahan beludru berwarna merah marun yang tentunya memberikan kesan mewah. Satu lagi yang saya suka darinya adalah bagian pengunci-nya yang terbuat dari kuningan, pokoknya secara keseluruhan tampilan Kotak Perhiasan Teddy Bear ini sangat indah dipandang mata.

Saya menemukan kotak perhiasan ini juga melalui mbah Google, pokoknya untuk saya kalau mau searching sesuatu dengan bantuan mbah Google pasti asiik deeh...



Mobile: 082-111-011-968
- S O L D -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...