.:

Senin, 14 Februari 2011

Aneka Gelas Miniatur & Nampan Kristal

Aneka Gelas Miniatur & Nampan Kristal

Kalau ini sih tidak bisa dibilang barang tempo doeloe karena paling usianya baru sekitar belasan tahun, tetapi yaa karena lucu, unik dan juga merupakan salah satu dari koleksi saya, maka jadi tetap saya posting di Blog ini.

Aneka Gelas Miniatur dan Nampan yang terbuat dari kristal, Polandia ini memang unik, terus terang saya belum pernah melihat yang macam ini di Indonesia (apa mungkin memang saya-nya yang kurang gaul yaa...) terdiri dari 12 macam gelas-gelas berukuran kecil atau biasa disebut miniatur dan diletakan dalam satu wadah atau nampan yang kesemuanya terbuat dari kristal handmade dengan cutting 500-pk.

Hiasan ini juga saya dapatkan dari simpanan salah seorang Duta Besar Indonesia yang pernah bertugas di Polandia, kristalnya masih bagus bening dan tanpa warna, cutting nya pun sangat halus. Pokoknya secara keseluruhan Aneka Gelas Miniatur dan Nampan kristal ini sungguh cantik. Tentu saja kehadirannya di Lemari Pajangan saya semakin melengkapi koleksi kristal yang memang sudah saya kumpulkan sejak lama..

Status: S O L D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...